Qualcomm Bocorkan Kehadiran iPhone 5G

Kehadiran iPhone 5G pada tahun 2020 sudah lama, dan bentuk berita ini menerima konfirmasi dari Qualcomm. Apple sendiri sebelumnya menyebutkan hanya bisa menghadirkan iPhone dengan koneksi 5G pada 2021. Namun perjanjian damai antara mereka dan Qualcomm akan membuat kehadiran iPhone 5G setahun lebih cepat. Jadi dalam panggilan laba Qualcomm, CFO Akash Palkhiwala tampaknya mengkonfirmasi berita tersebut. Kemudian dia menyebutkan dua poin penting untuk chip 5G pada tahun 2020.

Poin pertama adalah musim semi ini, dengan Qualcomm mengharapkan perusahaan seperti Samsung untuk memperdalam modem 5G mereka di ponsel andalannya. Jadi, untuk poin kedua, Palkhiwala mengatakan itu akan terjadi pada musim gugur di mana sejumlah unit unggulan akan mengasumsikan 5G. Dia tidak mengatakan dengan pasti bahwa perangkat itu adalah iPhone, tetapi Apple biasanya merilis iPhone yang lebih baru pada musim gugur ini. Oleh karena itu dapat diasumsikan bahwa perangkat Palkhiwala adalah iPhone.

Meski layak disebut, ada sejumlah perangkat lain yang biasanya dirilis pada musim gugur. Sama seperti seri Google Pixel, ada seri Galaxy Note, seperti dikutip oleh Ubergizmo, Senin (11/11/2019).