Tips Memilih Model Atasan Wanita Branded Yang Cocok

Ada banyak langkah yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan tampilan agar nampak lebih cantik dan mempesona. Mulai dari mengganti gaya/potongan rambut (haircut), gunakan make-up, memelihara kulit dan tubuh, mengenakan aksesoris, sampai gunakan jenis baju terkini yang trendy dan model atasan wanita branded misalnya. Terlepas berasal dari apa-pun jenis bawahan yang Anda pilih, entah itu celana panjang, rok pendek atau panjang, atasan tetap sanggup terlihat sesuai bersamaan dengan macam macam bawahan yang anda pilih. Tapi terkecuali mengidamkan tampil maksimal, Anda harus memilih dan membeli atasan yang sanggup membuat Anda nampak lebih menarik. Agar tidak keliru memilih saat membeli, selanjutnya adalah tips memilih jenis blus atau atasan untuk tampil lebih cantik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.  Membeli blus wanita (atasan wanita) online maupun offline sanggup menjadi tantangan tersendiri, lebih-lebih bagi Anda yang tidak mengerti sama juga atasan wanita jenis apa, warna apa, dan yang layaknya apa yang Anda cari? Agar Anda tidak bingung ketika dihadapkan pada banyaknya pilihan, tips di bawah ini dapat membuat Anda tidak kebingungan saat memilih, dan juga faktor-faktor yang harus dipertimbangkan saat anda memilih dan membeli.

Hal pertama dan yang paling penting, yang harus menjadi bahan pertimbangan sebelum akan membeli baju (atasan) adalah bentuk tubuh yang Anda miliki. Misal, Anda memiliki pinggul yang lebar dan bahu sempit, Anda dapat terlihat sangat menarik terkecuali memilih atasan yang sedikit ketap di bagian pinggangnya. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa membaca langkah memilih blus sesuai bersama dengan bentuk tubuh anda berikut ini. Jika Anda punya tubuh berpanggul lebar tapi punya bahu yang sempit, Anda mesti pilih model atasan wanita branded yang agak ketat di bagian pinggangnya sehingga tubuh terlihat proporsional. Atau pilihlah tipe atasan yang kurang lebih mampu dan sesuai andaikan dimasukkan ke dalam (pinggang) celana/rok. Sebaliknya, hindari membeli blus yang longgar atau yang agak besar di bagian pinggulnya. Kemudian, hindari juga membeli blus yang dihiasi bersama dengan kancing-kancing berwarna mencolok dan besar. Sebaliknya, pilihlah yang kancingnya kecil-kecil berwarna lembut seperti warna pastel atau warna-warna cerah (putih). Wanita bersama dengan pinggul lebar dan bahu sempit cenderung tidak cukup sesuai pas mengenakan blouse yang menarik perhatian pada bagian yang panggul lebar. Pertimbangkan membeli blus yang disempurnakan bersama dengan bantalan bahu untuk menyamarkan wujud bahu Anda yang kecil. Pertimbangkan juga menggunakan sabuk (ikat pinggang) kecuali Anda telah terlanjur membeli blus yang longgar di bagian pinggangnya.

Jadi, jika Anda memiliki bahu yang lebar dan pinggul sempit, Anda akan nampak sedikit tomboy atau maskulin. Untuk menyamarkan kesan tersebut dan sehingga Anda nampak lebih feminim, mengikuti tips memilih model atasan wanita branded untuk tampil lebih cantik berikut ini. Pilihlah baju lengan panjang dan ketat. Fungsinya adalah untuk menonjolkan bentuk pinggul, sehingga perhatian orang tidak akan tertuju pada bahu Anda yang lebar. Pilihlah blus yang berwarna polos terang layaknya warna pink atau warna pastel. Tapi jika Anda menyukai baju yang dilengkapi bersama motif, sebaiknya pilihlah yang bermotif kecil-kecil. Motif paling sesuai untuk model tubuh ini adalah motif bunga-bunga kecil yang cantik dan lembut. Hindari Memilih motif yang maskulin layaknya motif garis-garis, kotak-kotak, atau yang terkesan kaku.