Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Siapa yang malas saat mandi? Sejujurnya, saya salah satunya orang malas mandi. Kadang saya bangun di pagi hari, jadi cuci muka dan gosok gigi. Ketika pulang setelah bekerja, terkadang Anda merasa lelah, jadi Anda tidur saja. Tetapi ketika Anda jatuh cinta, rasanya seperti Anda ingin menjaga diri sendiri, bahkan untuk tetap wangi. Akhir-akhir ini saya juga suka menggunakan parfum sebagai wewangian, body lotion, tetapi ternyata saya mengabaikan bau paling mendasar yang ada di tubuh saya. Tidak peduli berapa banyak parfum yang saya gunakan, jika saya tidak mandi, saya akan tetap mencium baunya. Apalagi sekarang saya sangat senang menggunakan produk baru dari Vitalis, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Beberapa waktu lalu saya hadir pada peluncuran produk Vitalis terbaru, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Diadakan di The Dome South Quarter, Jakarta Selatan. Launch + press conference terdiri dari berbagai peserta, mulai dari blogger, influencer hingga media. Saya datang bersama teman saya, Aulia, ketika saya tiba di sana dan memasuki lokasi acara, saya langsung merasa bahwa ruangan itu sangat harum. Seperti yang kita ketahui, jika Vitalis adalah merek parfum nomor satu di Indonesia, saya telah mencoba berbagai varian parfum Vitalis sendiri, dan itu sungguh enak. Itu sebabnya saya sangat senang ketika Vitalis meluncurkan produk baru, sabun cair, jadi saya merasakan mandi parfum.

Oh ya, sebelum rangkaian acara dimulai, tentu saja saya makan dulu karena tanggalnya sudah makan siang dan sudah lapar. Selain itu, tampaknya ada ruang khusus untuk blogger dan influencer untuk menghadiri lokakarya, ada 2 lokakarya makem, yaitu DIY (Lakukan sendiri) Vitalis Body Wash & DIY Bath Bomb. Karena peserta yang membuat bom mandi penuh sesak lagi, saya akhirnya pergi ke bengkel Vitalis Body Wash. Jadi pertama-tama saya mendapatkan dasar sabun putih cair, kemudian saya disuruh memilih aroma, saya mencobanya satu per satu dan akhirnya saya memilih varian cahaya putih karena menurut saya itu adalah aroma paling lembut. Setelah Anda memilih aroma, pilih warna ketika cahaya putih berubah menjadi putih, jadi jangan pilih warna ketika keindahan lembut memilih ungu, ketika aroma segar menyilaukan memilih hijau. Karena saya memilih cahaya putih, saya sebenarnya harus menambahkan warna, tetapi karena saya ingin mencoba semua anak, jadi saya hanya mencampur semua warna, hasilnya berubah menjadi biru kehijauan. Ketika saya selesai dengan sabun, saya menuangkannya ke dalam botol vitalistis kecil, sangat bagus untuk dapat menggunakan perjalanan, hari berikutnya saya berjalan-jalan dan menggunakannya segera. Saya sangat suka baunya, jadi saya rajin mandi.

Jadi saya membuat bom mandi, sebenarnya saya hanya perlu menekannya pada plat besi untuk membuatnya menjadi peluru, tetapi saya gagal ketika saya membuatnya, jadi saya hanya meminta bantuan. Setelah berbentuk bola, dibungkus plastik dan kemudian dibungkus dengan plastik bening. Bom mandi baunya sangat enak karena juga menggunakan parfum Vitali, tapi saya tidak mencobanya karena tidak ada bak mandi di rumah dan ketika saya bepergian, hotel juga menggunakan pancuran atau bak mandi, mungkin lain kali saya mencobanya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan pembawa acara, dilanjutkan dengan talkshow oleh Unza Vitalis Marketing Ni Made Sriandani dengan penjelasan produk Vitalis terbaru ini. Rata-rata konsumen Indonesia tentu mencium aroma sebelum membeli sabun. Itulah sebabnya Vitalis juga mengembangkan sayapnya dengan membuat inovasi produk yang menggabungkan sabun dan parfum. Selain itu, Ms Ni Made Sriandani juga mengatakan bahwa kelembaban kulit juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan kulit, sehingga sabun cair Vitali adalah salah satu fungsi terpenting untuk melembabkan kulit selain aroma yang menyegarkan. Dari semua penelitian yang dilakukan, Vitalis akhirnya melahirkan Perfumed Moisturizing Body Wash, sabun mandi cair yang wangi seperti #MandiParfum. Vitalis Liquid Sabun juga merupakan produk kolaborasi dengan Direktur Penjualan Fine Fragrance Asia Firmenich, yang juga seorang ahli wewangian, Edouard Clere, sehingga aroma dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah aroma berkualitas tinggi.

canlı rulet siteleri kolaybet betpark poker siteleri Fick Geschichten